6 Game Seru Tersembunyi di Pencarian Google

6 Game Seru Tersembunyi di Pencarian Google

6 Game Seru Tersembunyi di Pencarian Google

Ditulis oleh : November 08, 2017
6 Game Seru Tersembunyi di Pencarian Google - Jika kamu berpikir jika pencarian Google hanya sebatas mesin pencari saja, kamu salah. Kini tak hanya sebagai mesin pencari atau search engine biasa, Di dalam Google banyak sekali fitur yang dikembangkan sehingga penggunanya dimanjakan oleh berbagai fiturnya. Diantaranya adalah fitur game yang dapat kamu mainkan secara gratis pada situs pencari ini. Tentunya game ini sangatlah ringan namun tidak kalah seru dengan game-game yang kamu miliki dan pernah mainkan. Penasaran dan tertarik dengan game google search ? Simak ulasannya dibawah ini

1. Pacman

Siapa yang tidak tahu salah satu game legendaris ini. Game pacman ini sebenarnya sudah ada pada Google sejak 21 Mei 2010. Dalam game pacman ini kamu ditugaskan menjadi karakter yang diharuskan "kejar-kejaran" dengan monster dan berusaha menghindar dari monster ini. 


2. Solitaire

Permainan kartu paling populer ini juga ada dalam versi Googlenya. Dalam permainan solitaire versi Google ini terdapat 2 tingkat kesulitan, yaitu Mudah dan Sulit. 


3. Atari Breakout
Game Atari Breakout ini merupakan game lama yang sering dijumpai pada Gamebot. Pada game ini kamu ditugaskan untuk memantulkan bola yang dapat menghancurkan halangan dan bola tersebut tidak boleh jatuh ke bawah. 


4. Tic-Tac-Toe
Game satu ini merupakan game strategi X dan O. Anda ditugaskan mengisi kotak 3x3, siapa yang dapat mengisi 3 deter beruntun vertical, horizontal, maupun diagonal, dialah pemenangnya. 


5. Google Gravity
Game satu ini membuat seakan-akan tampilan Google kamu ditarik oleh gravitasi sehingga akan jatuh ke bawah dan berantakan seluruhnya. Anda bebas mengangkat, membuang, dan melempar elemen Google.


6. Zerg Rush

Butuh Game yang lebih menantang dari keempat game diatas ? Google menyediakan game bertemakan shooter bernama Zerg Rush. Dalam game ini, mendadak tampilan google akan diserang oleh karakter o dari Google. Kamu ditugaskan untuk membunuh karakter tersebut sebelum seluruh tampilan Google akan dimakan dan dirusak oleh karakter tersebut. Cara membunuhnya cukup mengklik beberapa kali pada karakter tersebut. Tertarik ? 

Sebenarnya masih banyak lagi Game yang disediakan oleh Google, Seperti T-rex game pada Google Chrome, Google Snake dan Google Basketball. Anda dapat menemukan permainan Google lainnya di https://www.google.com/doodles?hl=idJika anda memiliki permainan Google yang lainnya yang belum saya cantumkan, silahkan berkomentar dibawah.

Semoga Bermanfaat. Terima Kasih
Artikel Baru
Next Post
Selanjutnya
Previous Post


Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Dengan berkomentar, anda dianggap telah memahami Comments Policy. Terima Kasih