Cara Cepat Mendapat Penghasilan dengan Iklan di Blog

Cara Cepat Mendapat Penghasilan dengan Iklan di Blog

Cara Cepat Mendapat Penghasilan dengan Iklan di Blog

Ditulis oleh : Maret 17, 2019

Cara Cepat Mendapat Penghasilan dengan Iklan di Blog - Menghasilkan uang di era digital modern kini semakin beragam. Berbeda dengan jaman dahulu yang hanya menggantungkan lapangan pekerjaan yang kian hari kian tidak berimbang dengan jumlah penduduk yang ada, sekarang banyak sekali jalan bagi kita untuk dapat sumber penghasilan asalkan kita memiliki jiwa inovatif, aktif, dan kompetitif. Salah satu sumber penghasilan yang sedang trending saat ini adalah dengan beriklan. Ya, jika anda melihat artikel di blog ini, anda dapat menemukan beberapa iklan yang sengaja saya pasang. Iklan ini nantinya akan menjadi pundi pundi uang yang jika kita serius untuk menggelutinya, maka akan menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan.

Namun, realita di lapangan, banyak sekali permasalahan yang dihadapi oleh penulis blog, mungkin termasuk juga anda yang sedang membaca artikel ini. Merasa mati-matian menulis artikel yang unik dan berkualitas serta menghias tampilan blog agar ciamik, namun hasil yang didapat tetap nihil. Blog sepi. Tidak ada penghasilan yang masuk. Dan akhirnya, kebanyakan mereka putus asa.

Banyak sekali rekan saya yang bertanya,
Bagaimana cara menghasilkan uang di blog ?
Mungkin juga pertanyaan itulah yang membuat anda membaca artikel ini.

Sebelum saya panjang lebar, saya ajak anda untuk berfikir lebih luas. Dunia blog akan sangat bergantung pada jumlah pembaca yang mengunjungi blog anda. Semua akan berbanding lurus. Jika blog anda ramai pengunjung, makan kemungkinan besar, semakin cepat dan besar pula peluang anda untuk memperoleh pundi-pundi uang.

Namun disinilah permasalahannya, bagaimana cara mendapat pengunjung ?
Tidak mudah memang, tapi mari saya ajak anda untuk berfikir lagi.
Posisikan diri anda saat ini sedang KONSUMEN. Seorang konsumen yang saya maksud disini adalah anda berposisi sebagai pembaca, bukan sebagai penulis blog.

Anggap anda berposisi sebagai pembaca dan anda dihadapkan dengan pilihan seperti gambar berikut, 
  1. Mana situs yang pertama kali anda ingin lihat ?
  2. Mana situs yang lebih meyakinkan ?
  3. Mana situs yang akan anda klik ?
Ada beberapa faktor dimana pembaca akan mengunjungi artikel yang ingin dibaca. Namun, kebanyakan dari mereka akan memilih pilihan teratas dalam pencarian google. Selain praktis, nyatanya posisi teratas google tidak bisa didapatkan oleh sembarang situs. Dengan algoritma Google yang sedemikian rupa, google selalu menempatkan posisi teratasnya pada situs yang benar-benar kredible

Selain posisi teratas, pembaca juga akan lebih tertarik dan percaya dengan sumber informasi yang dibekali domain custom seperti .com, .net, .org, .co.id dan lain sebagainya. Sumber informasi yang berasal dari domain custom dinilai lebih terpercaya dan akurat. 

Dilihat dari segi Adsense, program pengiklanan Google, juga dibedakan dari segi domainnya. Domain bawaan blogger yaitu .blogspot.com atau .blogspot.co.id akan masuk dalam kategori Hosted Account. Sementara blog/situs dengan custom domain akan masuk dalam kategori Non-Hosted Account. Meskipun serupa, nyatanya di lapangan, kedua kategori ini memiliki kriteria dan persyaratan yang cukup berbeda. Dengan segala keterbatasan  dikarenakan Hosted Account hanya dapat ditampilkan dalam situs blogspot dan youtube saja, maka kebanyakan blogger menggunakan custom domain agar dapat masuk dalam kategori Non-Hosted Account. Maka dari itulah, peranan custom domain sangatlah penting untuk menunjang langkah awal anda untuk menghasilkan uang di blog.

Dari sekian banyak penyedia hosting dan domain, maka akan timbul pertanyaan,
Dimanakah Tempat Membeli Custom Domain yang Murah dan Terpecaya

HOSTINGER, Jawabannya πŸ‘

πŸ™‹Kenapa Hostinger ? 
Hostinger adalah penyedia layanan web hosting murah dan berkualitas pertama di dunia. Pilihan tepat bagi siapa pun yang mencari hosting Indonesia murah tetapi fiturnya berkualitas global. Dengan Processing & Memory yang powerful,  Bandwith unlimited, Jaminan Lifetime Server 99,9%, dan bantuan Customer Service 24/7 non-stop, menjadikan Hostinger sebagai penyedia web hosting dan domain yang sangat recomended dan terpercaya.

Adapun keunggulan Hostinger dibanding penyedia Hosting yang lain adalah sebagi berikut :

✔ Web Hosting Terbaik 2019πŸ’—
Dengan kualitas premiumnya, Hostinger menjadikannya sebagai web hosting terbaik 2019. Hostinger Indonesia merupakan platform gratis pertama berbasis cloud di dunia dan telah dikenal dunia selama lebih dari 10 tahun.

✔ Fitur Web Hosting Unlimited ⌛
Penyedia layanan web hosting yang lengkap dan seluruh fiturnya bebas anda gunakan. Apa pun yang Anda butuhkan untuk membuat & mengembangkan website, semuanya ada di Hostinger.

✔ Pelopor Web Hosting Murah πŸ’°
Kualitas premium bukan berarti harga selangit. Hostinger membuktikannya dengan menjadi pelopor penyedia hosting murah di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga tidak menipu. Banyak penyedia hosting lain yang menawarkan harga murah pada tahun pertama, namun tahun berikutnya menaikkan harganya hingga 5x lipat. Di Hostinger, anda akan mendapatkan harga yang sangat sesuai dengan kantong dan kebutuhan anda

✔ SSL & Domain Gratis πŸ”
Hostinger merupakan web hosting yang tersertifikasi ICANN, menyediakan domain xyz gratis. Hostinger juga menawarkan keamanan tingkat tinggi pada web anda denga fitur SSL gratis sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengelola website e-commerce atau data pengunjung.

✔ Gratis Website Builder πŸ‘Œ
Anda tidak perlu jago pemrograman untuk membuat website. Dengan Hostinger, anda akan dipandu dan dapat menggunakan ratusan template website yang keren, preofessional, elegan, dan gratis yang bebas anda pilih. Anda dapat membuat website yang ramah SEO, menarik, & mudah diakses

✔ Peforma Terbaik di Kelasnya πŸ’ͺ
Dengan fitur HTTP/2 dan IPv6 aktif, PHP7, NGINX caching, GZIP compression, deteksi spam dan ancaman. Naikkan peringkat SEO, pertahankan visitor, dan tingkatkan konversi dengan teknologi terbaru yang mampu mengirim hingga lebih dari 3x permintaan per detik.


Soal Harga ? 
HOSTINGER JUARANYA. πŸ†
Dengan harga jujur, murah, namun tetap berkualitas, menjadikan Hostinger menjadi pilihan utama pemilik website di Indonesia, bahkan dunia !
Hostinger Hosting Plan

Tertarik dengan Hostinger ? Segera daftarkan blog anda sekarang!
Artikel Baru
Next Post
Selanjutnya
Previous Post


Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini.
Dengan berkomentar, anda dianggap telah memahami Comments Policy. Terima Kasih